Welcome to our online store

ASG023 ~ Tempat Makan Susun Praktis SG

Rp 25,000.00

Merasa ribet setiap kali ingin kasih makan Sugar Glider kamu ? Apalagi kalau sedang terburu-buru. Harus ambil tempat makan SGmu bekas kemarin, lalu cuci hingga bersih dan selanjutnya isi makanan baru, kasih air matang, aduk-aduk kemudian baru di letakkan kembali ke kandang SG mu ?

Rubah kebiasaan lamamu yang merepotkan itu !!!

Cukup miliki tempat makan susun ini. Isi setiap cupnya sesuai kebutuhan makan SG-SG mu. Setiap kali kamu ingin memberinya makan, kamu tinggal ambil satu cup pindahkan isinya ke tempat makan atau bisa juga menggunakan cup-cup ini, kemudian dikasih air matang, diaduk hingga merata lalu letakkan cup makan tersebut ke kandang SGmu. Sementara cup makan SGmu yang kemarin tinggal rendam dalam air untuk dicuci setelah semua pekerjaan utamamu selesai.

Kalau kamu benar2 terlalu sibuk, kamu bisa untuk tidak mencuci cup2 ini langsung setiap hari tapi bisa tiga hari sekali 6 cup (memberi makan SG dengan bubur bayi dua kali sehari pagi sore = dua cup setiap hari).

Lebih praktis kan ? Hemat waktu apalagi kalau sedang telat :)

Tempat makan susun ini, direkomendasikan juga saat kamu travelling dengan SG kesayanganmu. Makanan SGmu bersih, higienis dan tidak tumpah-tumpah berantakan setiap kali kamu mau meracik makanan SG-SG mu.

Size : T cup 4cm, D cup 7cm

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hamster Glider Jakarta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger