Welcome to our online store

ASG024 ~ Sugar Glider Hammock set #1

Sold Out
SG adalah binatang peliharaan yang sangat lucu dan menggemaskan. Hobinya yang sering bobo di siang hari dan aktif di malam hari pastinya memerlukan tempat sembunyi untuk tidurnya.

Kali ini Madhee ingin memperkenalkan satu set hammock untuk menghias kandang SG kamu yang mungkin terkesan monoton, sepi dan kurang menarik sehingga pastinya bisa membuat SG kamu tidak nyaman tinggal di dalamnya.

Bisa kamu bayangin, SG kesayangan kamu yang setiap harinya tinggal di sana tapi tidak merasakan kenyamanan sama sekali. Kalau mereka bisa bicara ke kamu pasti mereka akan komplen habis2an. Dan jangan kaget kalau ada kesempatan kamu lupa menutup pintunya pasti mereka sudah lenyap entah kemana.

Jadi agar Sugar Glider kamu tidak bete, kamu bisa melengkapi kandang SG mereka dengan satu set aksesoris hammock ASG024 ini.

Terdiri dari :
1. CUBES HAMMOCK
2. BUNK BED HAMMOCK
3. SWING HAMMOCK
4. TUBE HAMMOCK
5. TRIANGLE CORNER HAMMOCK

Terbuat dari kain fleece yang lembut, tebal, hangat dan kain bercorak floral yang keren. Sugar Glider kamu pasti akan sangat bahagia karena bisa tidur dimanapun yang mereka suka.

Hayooo... tunggu apa lagi. Stok sangat terbatas. Ini handmade by madhee. Tidak ada dimanapun selain di sini saja. Jangan sampai kehabisan ya...

Langsung aja sms/whatsapp dengan kode ASG024 n alamat lengkap kamu ke 085658006221 untuk pemesanan. Stok sangat-sangat terbatas ya...
195

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hamster Glider Jakarta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger